Qantas Boeing 747-400
Qantas Boeing 747-400 (Photo By Airwim - http://www.airliners.net/photo/Qantas/Boeing-747-438/1924774/L/, GFDL, https://commons.wikimedia.org/w/index.php?curid=20736843)

Xelexi.com – Qantas Australia mengumumkan bahwa mulai 26 Maret 2017 mereka akan menjadikan rute penerbangan populer Sydney – Denpasar sebagai layanan permanen.

Dikutip dari KompasTravel pada Rabu, 21 Desember 2017, siaran pers Qantas menyebutkan bahwa keputusan ini dibuat karena adanya peningkatkan permintaan pada layanan penerbangan full-service ke salah satu tujuan wisata terpopuler Australia tersebut.

Layanan penerbangan ke Bali dari Australia akan dilakukan oleh kombinasi dari dua maskapai Qantas Group yaitu Qantas dan Jetstar. CEO Qantas International, Gareth Evans mengatakan bahwa inti dari peningkatan kapasitas tersebut adalah penambahan pilihan.

“Kombinasi Qantas dan Jetstar memungkinkan kami memberikan para pelanggan pilihan paling leluasa untuk pergi ke Bali. Itu adalah hal yang penting bagi tujuan wisata yang diminati pelanggan dengan anggaran dan selera yang berbeda-beda,” kata Gareth Evans.

Menurut Gareth, layanan musiman Qantas mendapatkan respon yang fantastis, terutama dari pelanggan frequent flyer, sehingga mendorong untuk menetapkan penerbangan ini jadi layanan tahunan tetap.

Layanan penerbangan Qantas ke Bali tersedia empat hari seminggu dan akan menggunakan pesawat Boeing 737 dengan dua kelas kabin, dan harga tiketnya sudah termasuk fasilitas bagasi, makanan dan minuman serta hiburan inflight.

Sementara Jetstar, maskapai biaya rendah Grup Qantas akan tetap menjadi maskapai utama yang melayani rute Australia-Bali dengan frekuensi 60 penerbangan pulang-pergi dalam seminggu.

Qantas memulai tahun kedua penerbangan musiman harian dari dan ke Bali pada 14 Desember 2016 dan akan berlanjut hingga 25 Maret 2017, baru kemudian berganti menjadi penerbangan tetap empat hari seminggu mulai 26 Maret 2017.

Sumber


Find Hotels: Hotels in Denpasar  |  Hotels in Bali  |  Hotels in Indonesia
Find Things To Do: Things To Do in Bali  |  All Things To Do in Indonesia